Puzzle Tetralogi Hijrah saptuari sugiharto

Video Puzzle Tetralogi Hijrah yang berisi 4 buku karya Saptuari Sugiharto antara lain yang berjudul Kembali Ke Titik Nol, Berani Jadi taubaters, Mencari Jalan Pulang dan Doa Tak tertolak dapat dilihat di bawah ini

Webinar Doa Tak Tertolak

Webinar Doa Tak Tertolak 22 Agustus 2017

Ini adalah rekaman Video Webinar tentang buku Doa Tak Tertolak yang di adakan oleh Distributor resmi buku doa Tak Tolak semalam, 22 Agustus 2017. rekaman videonya bisa dilihat dibawah ini :

Rekaman webinar Doa Tak Tertolak dengan durasi 1 Jam 10 menit 10 detik

Semoga dari rekaman video Webinar tersebut dapat memberikan wawasan, ilmu dan tentunya menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli buku Doa Tak Tertolak serta memberikan manfaat dunia Akhirat.

Mau cepat kaya coba cara ini!

Diartikel kali ini ijinkan saya sebagai sahabat baru kamu untuk berdiskusi atau untuk sharing kepada kamu mengenai pendapat saya berdasarkan pengalaman pribadi saya bagaimana caranya saya bisa merubah hidup banyak orang dengan menggunakan satu formula yang akan saya bagikan kepada teman teman diartikel ini yang Insya Allah bisa merubah hidup kamu untuk membawa hidup yang lebih baik.

Kali ini kita akan membahas atau berdiskusi dengan suatu hal yang berhubungan dengan kekayaan. Tahukan kamu teman teman bahwa suatu hal yang berhubungan dengan kekayaan adalah suatu hal yang berhubungan dengan kebahagiaan. Kadang kadang kalau orang berbicara dengan kekayaan mereka selalu mengkonotasikannya dengan uang dengan emas dengan berlian. Padahal itu semua salah. Kekayaan yang sebenarnya terjadi adalah ketika kita berhasil menentukan apa yang kita mau dan kita berhasil menggapai itu semua. Nah kali ini saya tidak akan membahas tentang devinisi kekayaan teman teman, tapi ijinkan saya membahas kepada kamu mengenai suatu hal yang disebut bagaimana caranya kamu bisa cepat kaya dibandingkan dengan orang orang disekitar kamu.

Biasanya jika saya ingin membedah suatu hal, saya biasanya akan bertanya dengan sebuah pertanyaan mengenai hal yang akan saya bahas kali ini. Pertanyaannya itu adalah sederhana.

Kenapa diluar sana bisa ada orang yang berhasil dan kenapa juga ada orang yang belum berhasil walaupun mereka sudah bekerja keras? Setelah saya berbulan bulan bahkan bertahun tahun meneliti akhirnya saya menemukan sebuah jawaban  yang merubah hidup saya dan orang diluar sana. Jawabanya adalah sederhana. Orang bisa menjadi kaya karena mereka berhasil menentukan fokus ke arah yang benar dan orang menjadi gagal dan belum berhasil karena dia salah meletakkan fokus. Fokus yang salah itu seperti apa mas bro ? fokus yang salah itu adalah ketika kita fokus kepada dua hal.

ingin cepat kaya coba cara ini

Kebanyakan orang menjadi gagal karena fokus kepada 2 hal antara lain :

Yang Pertama, Dia fokus kepada uang

Fokus kepada uang adalah salah satu hal yang membuat sebagian besar orang di dunia ini gagal. Ketika orang fokus kepada uang kemudian dia berusaha dan dia tidak mendapatkan uang seperti apa yang diharapkan maka dia akan berhenti. Ketika orang fokus kepada uang, ketika dia melakukan suatu pekerjaan dia akan seperti orang yang kehilangan segala sesuatu yang disebut dengan kehidupan yang menarik. Dan ketika orang fokus kepada sesuatu hal yang disebut dengan uang bahkan dia akan berpotensi kehilangan hal hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Seperti kesehatan, ketenteraman bathin bahkan keharmonisan keluarga. Fokus kepada uang hanya akan membuat orang terjauhi oleh uang karena pada dasarnya uang tidak akan menghampiri orang yang fokus kepada uang tetapi uang akan menghampiri orang yang tidak fokus kepada uang. Itu rahasianya.

Yang kedua, orang salah meletakkan fokus selain kepada uang, biasanya orang salah meletakkan fokusnya itu kepada penilaian orang lain.

Ketika kita fokus kepada penilaian orang lain, hidup kita akan berantakkan teman teman. Kenapa? Karena ketika kita fokus kepada penilaian orang lain untuk bekerja, kita akan mengorbankan suara hati, kita akan mengorbankan kebahagian diri dan ketika orang lain mengkritik pekerjaan kita dengan ucapan yang menyakitkan maka kita akan berhenti. 

Saya ingin bertanya dulu kepada teman teman. Apakah kamu pernah mengalami suatu hal dimana kamu punya pekerjaan impian, lantas ketika kamu mengerjakan itu, tiba tiba kamu mendapatkan kritik pedas dari orang tua kamu dari sahabat kamu. Tiba tiba karena kritik pedas dari mereka akhirnya kamu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut. Apakah kamu pernah mengalami hal seperti itu?

Atau mungkin pernah ngga sih kamu mengalami suatu kondisi atau situasi dimana kamu pada waktu menginginkan untuk melakukan pekerjaan yang kamu sukai, tiba tiba ada satu, dua, tiga hal yang yang berupaya untuk menjatuhkan kamu dengan ucapan ucapan yang memberikan kamu rasa rendah diri seperti ucapan ucapan :

lo mau hidup dari mana emang, kalau kerja kayak begitu!

Cape cape sekolah lo! cape cape hidup lo! akhirnya kerja kayak gituan doang! Apa kata tetangga.

Cleeebbb!

Pernahkan teman teman mendapatkan ucapan seperti itu ?

Nah ucapan ucapan seperti itu akan sangat berpengaruh seandainya kamu bekerja hanya untuk mendengarkan perkataan orang lain. Dan orang menjadi gagal selain dia fokus kepada uang, orang menjadi gagal juga karena fokus kepada penilaian orang lain. Dan fokus kepada penilaian orang lain itulah yang membuat orang itu menjadi tidak bisa menjadi dirinya sendiri yang terbaik. Titik.

Lantas pertanyaannya adalah gimana caranya atau kemana kita harus meletakkan fokus supaya kita bisa meletakkan fokus kepada sesuatu yang benar? Jawabanya sederhana, orang yang berhasil adalah orang yang fokus pada satu hal yang disebut dengan kualitas. Betul, kualitas. Kualitas itulah yang membuat orang yang awalnya gagal menjadi berhasil, yang awalnya tidak ada penghasilan menjadi punya penghasilan “bahkan orang yang tadinya ngga ngerti mau ngapain menjadi mengerti mau ngapain”. Dan masalahnya orang itu tidak percaya bahwa dengan fokus kepada kualitas saja, segala sesuatunya akan menjadi lebih baik.

Saya punya cerita teman teman, dulu saya pernah memulai sebuah usaha. Ketika saya memulai sebuah usaha, saya memiliki sebuah mindset yang salah. Pada waktu itu saya sama seperti orang orang pada umumnya saya membuka usaha dengan tujuan untuk mendapatkan banyak uang atau banyak laba. Akibatnya, apa yang terjadi ? ketika saya mendapatkan uang yang tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan, yang terjadi akhirnya saya kecewa. Ketika saya kecewa apa yang terjadi? Saya memutuskan untuk berhenti. Dan ketika saya memutuskan untuk berhenti, apa yang terjadi ? betul! Saya mendapat gelar orang gagal.

baca juga : Doa Tak Tertolak disini

Orang yang gagal adalah bukan orang yang bangkrut, bukan orang yang ditimpukin telor, bukan orang yang tidak naik kelas, bukan orang yang drop out kuliah, bukan orang yang dicaci maki. Orang yang gagal adalah orang yang memutuskan untuk berhenti. Ketika kamu memutuskan untuk berhenti, disitulah letak kegagalan sejati kamu sebagai seorang individu. Dan dari pengalaman saya tersebut karena saya fokus pada uang, akhirnya saya gagal.

Lantas saya membuka usaha lagi teman teman, dan saya ingin mendapatkan nama baik dari orang orang disekitar saya. Dan apa yang terjadi ? ketika orang memuji saya, saya senang, saya fokus. Ketika orang lain mencaci maki saya, saya lesu saya rendah diri dan saya tidak percaya diri. Ketika orang membuat saya menjadi berbunga bunga dengan pujian mereka, saya maju lagi. Dan ketika orang  mencaci maki saya dengan kritikan pedas, saya mundur lagi. Akibatnya apa ? saya menjadi seperti main mobil mobilan. Maju mundur….. maju mundur….. maju mundur…. ngga maju maju…… ngga mundur mundur. Maju mundur aja udah. Akibatnya apa yang terjadi? Saya tidak melakukan apa apa, betul.

Sampai pada suatu ketika akhirnya saya menemukan sebuah jalan keluar yang brilian yang emas yang bisa merubah hidupnya langit dan bumi yang disebut dengan fokus kepada kualitas. Saya ngga peduli lagi dengan  uang yang hadir, saya ngga peduli lagi dengan kritikan kritikan pedas maupun positif, saya hanya fokus pada kualitas, kualitas dan kualitas.

Saya punya saran sama kamu yang baru memulai usaha. ketika kamu baru memulai usaha, saya mohon Tutup telinga kamu dan gunakan kacamata kuda. Maksudnya, ketika kamu baru memulai usaha, jangan dengarkan sedikitpun pujian, kritikan pedas, caci maki dari orang lain kemudian acuhkan dan kamu gunakan kacamata kuda untuk fokus kepada satu hal yang disebut dengan kualitas, kualitas dan kualitas. Kualitas itulah yang bisa membuat sesorang yang tadinya gagal menjadi berhasil dan kualitas itulah yang akhirnya membuat kualitas seseorang menjadi kaya, tetapi kebanyakan orang orang tidak percaya dengan yang namanya kualitas dan meraka lebih cenderung mencintai uang, mencintai nama baik, mencintai prestise dibandingkan dengan kualitas yang padahal kualitas itulah yang sebenarnya bisa mendatangkan kekayaan dan nama baik yang lebih tinggi dari apa yang mereka pikirkan.

So, pertanyaan buat kamu saat ini adalah apakah kamu sudah fokus pada diri kamu sendiri ? dan menghasilkan kualitas yang terbaik yang kamu miliki ? ataukah kamu masih cenderung masih fokus pada perkataan orang dan fokus kepada uang ? saya Cuma berani menjamin, semakin kamu fokus kepada uang, uang akan menjauh dan semakin  kamu fokus pada penilaian orang, orangpun akan semakin menilai kamu dengan penilaian yang mereka mau.

Ingat, hidup ini terlalu berharga untuk kamu habiskan untuk mendapatkan penilain orang lain dan kamu habiskan untuk menjadikan uang sebagai Tuhan. Jadikan tuhan yang nyata sebagai Tuhan dan dengarkan suara hati kamu untuk fokus pada kualitas, kualitas dan kualitas.

Keep spirit dan semoga bermanfaat

Artikel ini berasal dari video Pagar Kehidupan  Nava atau Arian Surya dan dituangkan dalam tulisan oleh Yuli Indrawanto. 

Dilarang Ngutang diwarung kami

DILARANG BERHUTANG DI WARUNG KAMI

Negeri kita indonesia kini telah berusia 72 tahun setelah merdeka, soal ngutang atau berhutang dirumah makan itu sudah menjadi kebiasaan, biasalah gitu. Rumah makan atau warung yang keberadaannya didekat lokasi perkantoran atau pabrik, tidak sedikit karyawan yang kehabisan uang untuk membayar kreditan atau angsuran-angsuran, seringkali diakhir bulan belum menerima gaji atau bayaran, nah ilmu ngutang ini bisa jadi bahan praktek untuk hal tersebut.

 

Bahasa yang digunakan seperti ini..
“mbak, minta tolong dicatat kembali yak…!” 
” kulo sampun pinten buk ? (Saya dah berapa bu?) nyuwun tulung sekalian meniko nggih (Sekalian yang ini ya..) Insya Allah mengkih awal bulan kulo bayar sedanten( Insya Allah awal bulan langsung saya bayar semua..”
“7 (tujuh) hari lagi ya mba, sekalian dimasukkan yang makan hari ini yaa mba “

Semua bahasanya halus untuk ngutang, tujuanya mengasih harapan ke ibu warung diawal bulan nanti bisa memanen dari hutang-hutang tersebut yang masih tertunda.

 

Nah ini Celakanya, tidak semua yang menghutang tersebut perkataanya bisa ditepati atau merealisasikan omongannya. Biasanya karyawan yang masih punya tanggungan cicilan lain, Awal bulan duit gajian sudah berkurang untuk bayar cicilan tersebut, ditambah lagi  dengan kebutuhan kebutuhan lain yang harus dipenuhi atau bisa saja malahan gelap mata pura-pura lupa dan membuat berbagai alasan untuk cari selamat dari bayar hutang tersebut, ” ahhh…. ibu yang punya warung masih masih banyak uang kok! Jadi kayaknya dia belum butuh-butuh uang… nanti ahh bayarnya belakangan aja!” yang bikin masalah adalah si penghutang ternyata keluar kerja atau pindah tempat kerja lain tanpa permisi, bisa juga sengaja menghilang untuk menghutang ke warung lainnya dengan cara yang sama untuk memperpanjang nafas dan juga cari selamat.

Masalah seperti ini yang membuat arus kas (cashflow) usaha warung makan jadi terhambat! Karena Bahan baku setiap hari harus dibeli atau restok, sedangkan pendapatan tersendat karena piutang yang ditanggung cukup banyak sedangkan modalnya ngapas saja!
nggak lancar mengalirnya. Maksud hati ingin menolong, malahan membuat kosong

Sampai sampai beredar sebuah foto unik di sosmed, seorang pemilik warung menempelkan kertas di depan warungnya dengan tulisan : 


HIROSHIMA HANCUR KARENA BOM! WARUNG HANCUR KARENA BON!

Hehe… sindiran telak yang membuat pasukan pengebon balik kanan karena nggak berani datang dan ngutang lagi.

Ada juga di sebuah rumah makan cukup besar yang jadi singgahan wisatawan di jalur arah Pantai Parangtriris ke Jogjakarta menuliskan dengan huruf besar-besar di atas kasirnya:

 
MAAF, PEMBAYARAN CASH/TUNAI. TIDAK MENERIMA KARTU KREDIT

jangan ngutang diwarung kami

Padahal rumah makan itu selalu penuh dengan mobil mombil yang mengangkut para turis dan wisatawan, nah kepala wisatawan (Tour Leader) akan membawa uang tunai yang cukup banyak untuk membayar biaya konsumsi makan rombongannya. 
pernah suatu kali waktu saya kesana, iseng iseng saya bertanya kepada kasirnya ketika mau membayar :
“mas, bisa ngga ya saya bayarnya pakai kartu debet? Ini nggak pakai kartu utang, lanjut saya”
“maaf, nggak bisa pak, kami hanya menerima pembayaran tunai. Jika mau mengambil uang tunai, silahkan bisa ke ATM dulu seberang sana..”

Show me the money! “endi duitmu.. mbayaro” bahasa Jawanya.
No gesek..
No uwak uwek
No cenal cenul
No diskan diskon
No hutang

Baca Juga tentang Doa Tak Tertolak disini 

Yang biasanya makan dengan membayar mengandalkan kartu kredit hutangannya akan galau di tempat ini. Padahal itu kartu sakti! Di semua restoran di mall yang mahal kartu sakti ini diterima, bahkan dapat diskon pengundang selera.. aah disini kartu itu dilepeh saja.. bye bye! Ora payu kartumu! (ngga laku kartumu)

Makan gesek kartu kredit, padahal makanan akan ditelan diperut kita.
Tapi bayarnya belakangan! Dapat dicicil pula, yang penting bisa selfi dan upload foto sebagai horang kayah yang makan mewah dimana-mana.. demi dapat like dan komentar kagum dari kawan-kawannya!

Makan aja ngutang… tuntutan gaya hidup yang menyesatkan!
Ketika akhir bulan tagihan datang, berbagai makanan belum terbayarkan padahal sudah jadi kotoran.. nggak punya uang bayar 10% minimal, terjerat utang bunga berbunga gak berkesudahan! Mau kabur? nggak ada bedanya dengan karyawan yang ngutang di warung sebelah hingga membuat “Hiroshima hancur leburrr!” hehehe

Entah sudah berapa kali di seminar “Kembali Ke Titik Nol” peserta menangis sesenggukan saat memotong kartu kreditnya di atas panggung.

Ada yang utang kartu kreditnya 600 juta, 300 juta, 200 juta… demi gaya hidup saja!
Ada yang mengeluarkan dompet khusus, kartu utang berderet-deret, berwarna-warni menyesakkan dada…

Kapan mau berhenti kawan?
Hidup merdeka dari riba…
Hati tenang tanpa utang…
Pikiran bebas semua lunass..!!

Kapan?

 

Ini sebuah artikel yang ditulis oleh mas Saptuari Sugiharto,semoga memberikan manfaat.

 

 

Tidak ada kejahatan yang sempurna!

Tulisan Aditya Nugroho (Founder Akademi Pengusaha) berkaitan dengan kisah pahit kehidupannya.

Dalam sesi untuk membuka Workshop saya berkata kepada peserta, begini “Siapa yang mau dapet duit 1 Milyar dari bank, angkat tangan!” kata saya mengawalinya. Ini bukan pertama kali nya saya menjadi pembicara dengan materi permodalan lewat strategi bobol bank.

tidak-ada-kejahatan-yang-sempurna

Hadeuuuhhhh… Astaghfirullah. Masa lalu saya kelam amat yaks! hehehehe

“Nanti dapat cashback, cashbacknya buat bangun bisnis, bisnisnya menghasilkan dipake buat bayar cicilan bank. Nah ketika nama kita mulai harum sama orang bank, kita akan naik level sampe kita jadi nasabah prioritas.” kata saya melanjutkan

“Ada strategi bagaimana kita bisa dapat credit card infinite. Unlimitied! Bukan lagi platinum yang mentok di angka ratusan juta. Yang mau, angkat tangan katakan sayaaaa…”

Semua hadirin, sontak mengangkat tangan semua, sambil teriak, sayaa!!

baca juga artikel : Doa Tak Tertolak

Wajah-wajah manusia karbitan. Bukan manusia yang mau bertumbuh secara organik. Bukan manusia yang membesar karena kapasitasnya memang diupgrade. Tapi manusia-manuasia rapuh yang memilih jalan pintas. Bisa diduga, 90% nya pasti akan gagal bayar dan jadi buronan. Wis mesti! Saya contohnya!!

Entah berapa kali saya keliling Indonesia menyampaikan materi ini.
Terlalu banyak dosa di gentong energi negatif yang saya kumpulkan, karena mengajarkan pada kesesatan.
Makanya dikasih bangkrutnya gak tanggung-tanggung.. 8 Milyar!!
Dicolek sama Allah, melengos…
Colek lagi, kekeuh melengos…
Colek lagi melengos lagi.
Gampar deh sampe jatuh baru berhenti.
Hiks hiks huaaaa….!!

Ini yang banyak terjadi di sekolah bisnis, jaman dulu. Mungkin masih ada yg ngajarin begini sampe sekarang. Tentang credit card, gestun, keliling Indonesia modal ktp, modal dari leasing, dll. Suwereemmm…

Gak ada kejahatan yg sempurna. Kejahatan akan menarik kejahatan yg lain.
Yang mulai dengan goreng rekening, akan ketemu dengan komunitas gestun.
Yang suka cashback akan ketemu sama jamaah cashbackiyah.
Yang suka sama permak casing bisnis, akan ketemu sama AO bank atau Kacab2 bank yang ngurus dengan 5% success fee, dll.

Tapi percaya deh… Ga ada kejahatan yang sempurna!

Bahkan di dunia, Allah ngga akan membiarkan kejahatan merajalela. Apalagi kalo anda adalah orang yang rajin sholat, dhuha, tahajud, sedekah, wah ga akan dibiarkan merajalela, Bakalan dihabisin duluan.
Dibangkrutin!!
Di-nol-kan lagi!
Bahkan diminuskan lagi!

Dibuang dan dihinakan di hadapan manusia.
Hukum pasti!

Kekuatan bangkit anda… bertobat akan kesalahan, akan memuliakan anda kembali, menjadi manusia terpilih yg menjadi penjaga ilmuNya.

Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Wahai sekalian manusia, sesungguhnya Allah itu thoyyib (baik). Allah tidak akan menerima sesuatu melainkan dari yang thoyyib (baik). Dan sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada orang-orang mukmin seperti yang diperintahkan-Nya kepada para Rasul.

Firman-Nya: ‘Wahai para Rasul! Makanlah makanan yang baik-baik (halal) dan kerjakanlah amal shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.’

Dan Allah juga berfirman: ‘Wahai orang-orang yang beriman! Makanlah rezeki yang baik-baik yang telah kami rezekikan kepadamu.’

Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menceritakan tentang seorang laki-laki yang telah menempuh perjalanan jauh, sehingga rambutnya kusut, masai dan berdebu. Orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdo’a:

“Wahai Tuhanku, wahai Tuhanku.” Padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dari yang haram, maka bagaimanakah Allah akan memperkenankan do’anya?”
(HR. Muslim no. 1015)

Sahabat….. ngga akan ada kejahatan yang sempurna. Yang merasa deket sama riba, suka dengan mengoreng rekening bank, membuat KTP baru palsu, rekening tabungan palsu, dll berhentilah dan segeralah bertobat! Sebelum Allah bener-bener murka dan Dia akan menurunkan bala tentaraNya untuk menghabisimu.
Cukup pengalaman saya dan orang-orang yang pernah dibangkrutkan, jadi pelajaran buat kita semua.

Ketika Anda memilih untuk menjadi manusia karbitan, anda sebenernya belum mampu. Anda hanya akan jadi manusia yang kuat di luar tapi rapuh di dalam. sekali lagi manusia yang kuat di luar tapi rapuh di dalam. 

Selain bisnis anda rawan tutup, anda juga akan mudah tumbang. Bertumbuhlah secara alami. Biarkan ulat kepompong bener-bener menjadi kupu-kupu yang sesuai dengan prosesnya. Ketika anda potong prosesnya di depan, ulat tidak akan berubah cantik menjadi kupu-kupu yg menghiasi indahnya taman.

Mulai hari ini, ubah niat untuk MELAKUKAN KEBAIKAN dan terus sempurnakan.

Berkumpul dengan orang-orang baik, orang-orang positif akan memberikan energi yg positif. Kebaikan akan mengundang kebaikan yang lain.
Kami di Akademi Pengusaha, selalu berusaha positif dalam berpikir, bertindak, bertingkah laku, dll.
Usahakan semua yang meliputi dirimu adalah yang halal, agar doamu tak tertolak oleh-Nya.

Pengen tau tentang hakikat doa tak tertolak? Silakan kunjungi DoaTakTertolak.com

Ada gratis materi tentang bisnis dari saya langsung! Terimakasih

Aditya Nugroho,
Akademi Pengusaha

 

Doa Tak Tertolak

doa tak tertolak

Buku Doa Tak Tertolak

Doa Tak Tertolak adalah nama judul buku yang Insya Allah akan dirilis dibulan Juli 2017. Buku Doa Tak ini akan melengkapi 3 (tiga) judul buku yang sebelumnya telah resmi beredar di masyarakat. Ketiga judul buku tersebut adalah Kembali Ke Titik Nol, Berani Jadi Taubater dan Mencari Jalan Pulang. Buku Kembali Ke Titik Nol adalah Seri Pertama, informasi lengkapnya dapat dibaca disini. Buku seri kedua berjudul Berani Jadi Taubater, info lengkapnya disini dan buku seri ketiga berjudul Mencari Jalan Pulang, info lrngkapnya bisa dibaca disini. Nah dengan hadirnya buku yang berjudul Doa Tak Tertolak ini akan menjadikan buku tersebut sebagai seri keempat sehingga jika disatukan menjadi sebuah paket buku Tetralogi, keren, inspiratif dan kreatif bukan? Jadi siapkan untuk mendapatkan seri keempat ini untuk melengkapi koleksi ketiga buku sebelumnya dan semoga kita bisa mengambil pelajaran berharga dari buku tersebut.

Dulu waktu pertama kali buku Kembali Ke Titik Nol ini terbit dan pertama kali punya, saya tidak ada rasa ingin tahu bahwa buku ini berseri. Tahunya setelah buku kedua launching dengan judul Berani Jadi Taubaters dan waktu ada itu ada paket bundlingnya dengan harga hemat nama Paketnya Bundling KKTN dan BJT. Setelah itu, terbitlah seri buku ketiga dengan judul Mencari Jalan Pulang sehingga dijual dengan nama paket Trilogi saptuari berisi 3 judul buku antara lain Kembali Ke Titik Nol (KKTN), Berani Jadi Taubaters (BJT) dan Mencari Jalan Pulang (MJP) dengan harga hemat dan terjangkau.

Predeksinya Super Best seller untuk buku Doa Tak Tertolak

Buku Doa Tak Tertolak ini akan menjadi buku yang best seller melebihi seri seri sebelumnya, beberapa alasan yang menguatan pendapat tersebut adalah sebagai berikut :

  • Market sudah menunggu puzzle terakhir dari seri terakhir buku ini
  • Pembaca sudah teredukasi dengan buku buku sebelumnya, jadi kemungkinan besar mereka tak akan melewatkan kesempatan untuk membaca buku ini demi menyelesaikan rasa penasarannya.
  • Buku Doa tak Tertolak ini pasti isinya lebih lengkap dan nonjok, mengambil saripati dari buku buku sebelumnya
  • Pengalaman orang yang telah hijrah pasti lebih banyak dan bertambah, dan mungkin juga ada kejutan kisah inspiratif mereka yang telah sukses meninggalkan riba.
  • Kita tunggu aja rilis buku ini yang insya Allah dibulan juni 2017 ini

Informasi rilis buku Doa Tak Tertolak

Rencana rilis buku ke empat ini dikabarkan dari Tanah Haram Makkah oleh mas saptuari sugiharto pada tanggal 22 April 2017. Dalam videonya yang membawa seri buku sebelumnya, mas saptuari sugiharto memberikan pernyataan tentang rencana terbitnya buku ke empat (tetralogi), walau tidak menyertakan judul bukunya. Judul bukunya baru di posting beliau di Instagram Pribadinya tanggal 28 Mei 2017 Jam 12.14 dengan judul “ JREEENG!! Segera Juli 2017” beserta cover bukunya dengan judul DOA TAK TERTOLAK dan sub judul “Mereka Boleh Menghina dan merendahkan kita, tapi mereka tak akan berdaya melawan doa-doa kita!” keren ya semoga kita bisa diberi kesempatan untuk membaca dan menghimpun ilmunya.

doa tak tertolak

Pemasaran dan penjualan buku Doa tak Tertolak

Buku Doa Tak Tertolak ini nantinya dipasarkan kalau ngga salam mirip seperti pemasaran buku seri sebelumnya, dimulai dari proses pre order dengan harga yang sangat murah dengan periode waktu tertentu disertai dengan bonus bonus khusus. Dipasarkan melalui agen reseller resmi yang telah ditunjuk dan bekerja sama, sedangkan distribusinya masih dari distributornya langsung dibandung. Nah nantinya jika temen semua berminat pre order dengan buku Doa Tak Tertolak ini, jangan sampai lewatkan penawarannya ada bisa lihat di www.DoaTakTertolak.com dan tentunya juga joint waiting list disana biar tidak ketinggalan dapat harga termurah. Nah setelah masa pre Order selesai, maka buku doa tak tertolak dijual normal. Jadi joint waiting list yaa biar ngga ketinggalan harga termurah buku Doa Tak Tertolak.

Harapan Buku Doa Tak Tertolak

Harapan dari terbitnya buku doa tak tertolak ini nantinya bisa memberikan ilmu, motivasi, pencerahan dan manfaat banyak bagi para pembacanya. Semoga buku doa tak tertolak ini buka hanya sebagai pelengkap tetralogi saja, tetapi menjadi inspirasi untuk mereka yang terjerat hutang riba, ingin memulai usaha yang bebas riba, ingin memulai usaha yang berkah dan menguntungkan. Selain itu dari testimony testimony yang ada didalam buku tersebut, menjadi penarik minat, penggugah semangat untuk memulai hidup yang baru terhindar dari masalah hutang dan riba.

Perkiraan spesifikasi buku Doa Tak Tertolak

Spesifikasi buku doa tak tertolak ini diperkirakan sama dengan seri seri sebelumnya, ya dong tentunya. Kan memang 1 paket buku yang berbentuk puzzle. Spesifikasi dari Cover buku, softcover. Jumlah halaman juga kurang lebih sama, tapi harapanya lebih banyak lagi isinya, betul tidak? Jenis kertas juga masih sama. Tetapi harapannya seri buku ke 4 ini lebih baik kualitasnya dari ketiga buku sebelumnya, dari segi jumlah halaman dan isi bukunya. Bagaimana teman teman, berminat dengan buk Doa Tak Tertolak? Sabar ya Insya Allah bulan juli 2017 ini, aamin.

Demikain sedikit review untuk buku terbaru dengan judul Doa Tak Tertolak ini kami informasikan, dengan harapan apa yang tulis diatas dapat memberikan informasi kepada ana pembaca setia kami, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.